Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus - Nutrisi Kesehatan Wanita
Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus - Allianz adalah salah satu penyedia asuransi jiwa dan kesehatan terbesar yang ada di Indonesia. Dengan memiliki nasabah terbesar dan mitra penjualan yang luas menjadikan perusahaan Allianz sebagai perusahaan dengan finansial terkuat yang sudah tersebar di beberapa negara. Perusahaan Allianz sendiri berkantor pusat di Munich, Jerman yang telah berdiri sejak 5 Februari 1890, dan menjadi perusahaan asuransi terbesar ke-25 di dunia.
Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus
Sedangkan di Indonesia, Allianz sudah hadir sejak tahun 1981 dan baru berdiri pada 16 Agustus 1996 dengan membentuk perusahaan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia). Hadirnya Allianz di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan nasabah akan layanan asuransi yang kompeten dan terbaik. Beberapa produk unggulan yang telah dihadirkan oleh perusahaan Allianz yaitu:
  1. Asuransi Jiwa
  2. Asuransi Kesehatan
  3. Asuransi Syariah
  4. Asuransi Kumpulan
  5. Asuransi Umum
Asuransi Syariah Allianz
Secara konsep, asuransi syariah terdiri dari beberapa orang atau kelompok orang yang ingin saling membantu, saling melindungi, menjamin dan bekerja sama dengan cara mengeluarkan dana tabarru'. Dengan adanya dana tabarru' ini setiap klaim yang terjadi pada peserta menggunakan dana tabarru' ini. Dana tabarru' ini sama halnya dengan dana hibah yang diberikan secara ikhlas oleh setiap peserta.

Dana Tabarru' adalah kumpulan dana dari peserta asuransi yang bertujuan untuk membayar santunan kepada peserta yang lain yang mengalami musibah atau pihak lain yang berhak. Sedangkan pihak perusahaan tidak memiliki hak dalam menggunakan dana asuransi dari peserta ini. Pihak perusahaan hanya sebagai pengelola dari dana tersebut.

Perusahaan yang terpercaya berpengalaman dalam mengelola asuransi syariah adalah perusahaan asuransi Allianz, yaitu Allianz Life Indonesia. Perusahaan ini sudah terkenal dan sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai perusahaan asuransi terbaik. Bahkan sebagai penyandang predikat terbaik perusahaan asuransi syariah pada tahun 2016.

Terpilihnya Allianz sebagai perusahaan asuransi syariah terbaik karena dalam menjalankan program ini, Allianz Syariah memiliki konsep tolong menolong dan saling membantu antara sesama anggota yang lain yang mendapatkan kesulitan. Sedangkan dana yang tersimpan dalam Allianz Asuransi Syariah berasal dari dana tabarru' yang memang berasal dari peserta asuransi dan digunakan untuk peserta yang lain yang terkena musibah.

Selain itu, dalam pelaksanaanya dalam menjalankan Asuransi Syariah, perusahaan Allianz terlebih dulu melakukan perjanjian di awal yang jelas, dilakukan secara transparan dan aqad yang sesuai syariah. Dana dan premi asuransi yang berasal dari peserta (dana tabarru') dikelola oleh perusahaan Allianz melalui investasi syar'i yang sesuai dengan prinsip syariah.

Begitu juga dengan penggunaan dana yang terkumpul dilakukan secara transparan dan tidak digunakan untuk kepentingan perusahaan. Dengan begitu, konsep asuransi syariah yang dilakukan oleh perusahaan asuransi Allianz memang benar-benar sesuai syariah dan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia dan Dewan Syariah Nasional.

Produk Asuransi Syariah Allianz
Sebagai perusahaan asuransi syariah terbaik, Allianz memiliki beberapa produk unggulan yang memiliki konsep syar'i yaitu Allianz Tasbih, AlliSya Protection, dan AlliSya Maxi Fund Plus.

Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus
Dari beberapa produk unggulan Allianz yang telah disebutkan diatas yang banyak diminati oleh masyarakat adalah Asuransi Syariah. Apalagi saat ini Asuransi syariah menjadi pilihan masyarakat karena memiliki nilai untung yang lebih baik dari asuransi lainnya. Begitu juga dengan asuransi syariah yang dihadirkan Allianz Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2006 ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Dengan adanya produk asuransi syariah di perusahaan Allianz maka muncul lah Allisya. Allisya ini merupakan singkatan dari Allianz Syariah. Lalu apa yang dimaksud dengan Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus? Allianz Allisya Protection Plus merupakan salah satu bagian dari program Asuransi Syariah yang dimiliki oleh perusahaan Allianz.

Allisya Protection Plus
Allisya Protection Plus adalah salah satu produk Asuransi Jiwa dan Investasi yang berbasis Syariah dengan perlindungan seumur hidup. Program Allisya Protection Plus ini memberikan perlindungan yang maksimal atas kejadian yang tidak diharapkan yang bisa mempengaruhi kondisi finansial Anda atau keuangan keluarga Anda. Selain itu, program Allisya Protection Plus ini juga membantu mewujudkan impian masa depan Anda.

Asuransi Syariah memiliki tujuan utama yaitu bebas dari praktek riba, gharar, maisyir dan batil. Dalam prakteknya, setiap perusahaan asuransi syariah tidak hanya terbatas pada penyedia layanan asuransi saja tapi pada tujuan pengelolaan dana yang didapatkan. Dana asuransi syariah berasal dari peserta atau nasabah dan digunakan untuk kepentingan nasabah, bukan untuk kepentingan perusahaan.

Contohnya seperti ini, perusahaan Allianz yang memiliki produk Asuransi Syariah yang sesuai dengan syariah Islam memberikan pinjaman uang kepada nasabahnya. Pihak Allianz tentunya harus mengetahui untuk apa dana (uang) pinjaman yang akan digunakan oleh nasabahnya tersebut. Jadi bukan hanya sekedar langsung memberikan pinjaman kepada para nasabah tapi juga ditinjau penggunaan dari dana pinjaman tersebut.

Inilah salah satu keuntungan dari asuransi syariah atau transaksi jual beli syariah lainnya yaitu transaksi dilakukan secara transparan, baik dari dana yang didapatkan dan atau dana yang akan digunakan. Berbeda dengan asuransi konvensional yang lebih menguntungkan pihak bank atau perusahaan penyedia.

Jadi pihak perusahaan asuransi harus mengetahui untuk apa dana yang akan digunakan oleh nasabahnya, jika digunakan untuk membangun usaha seperti membuka cafe yang berisi minuman keras, maka pihak perusahaan harus membatalkan atau menolak perjanjian (akad) dalam pemberian pinjaman tersebut. Namanya syariah, setiap transaksi baik yang didapatkan atau yang digunakan harus sesuai dengan syariah Islam.

Lantas bagaimana cara mengetahui dana yang digunakan oleh nasabah itu digunakan sesuai dengan syariah? Langkah utama yang dilakukan adalah adanya akad atau perjanjian yang disetujui oleh kedua belah pihak dan selanjutnya dalam prakteknya akan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Syariah Nasional (DSN). Dengan begitu konsep syariah yang dipegang oleh Allianz tetap terjaga dan menjadi produk unggulan asuransi mereka.

Detail Produk & Cara Pengelolaan Dana Allisya Protection Plus (klik gambar)


  • Cara Pengelolaan Dana AlliSya
    • Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu
    • Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya. Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
    • Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
    • Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.

  • Pilihan Dana Investasi
    Sebagai produk asuransi, AlliSya memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah.
    • AlliSya Rupiah Fixed Income Fund
      Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko rendah hingga sedang.
    • AlliSya Rupiah Balanced Fund
      Menawarkan pertumbuhan modal jangka panang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko sedang.
  • Keuntungan & Manfaat Allisya Protection Plus
    Allisya Protection Plus adalah salah satu produk Asuransi dari perusahaan asuransi Allianz. Produk ini memberikan 2 perlindungan maksimal yaitu Asuransi Jiwa dan Investasi. Jadi ada nilai lebih yang bisa didapatkan oleh setiap peserta, selain mendapatkan jaminan asuransi juga bisa melakukan investasi untuk kebutuhan keuangan Anda dan keluarga Anda.

    Untuk asuransi jiwa, Allisya Protection Plus memberikan perlindungan jaminan kesehatan, kecelakaan, dan bahkan mendapatkan jaminan saat kematian. Sedangkan untuk Investasi, ada beberapa jenis investasi yang bisa ditentukan sendiri oleh peserta atau oleh Anda sendiri yaitu AlliSya Fixed Income Fund, AlliSya Balanced Fund dan AlliSya Equity Fund. Masing-masin jenis investasi tersebut memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan Anda. Salah satu keuntungan yang didapat adalah memenuhi kebutuhan finansial atau keuangan Anda di masa yang akan datang.

    Penjelasan Manfaat Dalam Nomimal yang Didapat
    1. Meninggal Dunia Karena Sakit: Rp.100.000.000,—
    2. Meninggal Dunia Karena Kecelakaan: Rp. 200.000.000,-
    3. 49 Penyakit Kritis : Rp. 50.000.000,— plus Pembebasan Kontribusi sampai usia Pemegang Polis mencapai usia 64 tahun.
    4. Catat Tetap Total Karena Kecelakaan : Rp. 100.000.000,— plus Pembebasan Kontribusi sampai usia Pemegang Polis mencapai usia 64 tahun.
    5. Dana Tunai Harian Rp. 200.000,- bila Nasabah harus menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit.
    Dari penjelasan diatas, kita dapat memahami dari perlindungan maksimal dari program Allianz Allisya Protection Plus yang diberikan oleh perusahaan Allianz ini yaitu 2 perlindungan maksimal untuk asuransi jiwa dan nilai investasi yang dapat membantu keuangan Anda dimasa yang akan datang.

    Jadi jika Anda ingin memilih perusahaan asuransi dengan keuntungan dan perlindungan maksimal, Anda bisa memilih perusahaan Allianz yang sudah benar-benar terbukti menjadi perusahaan asuransi terpecaya di Indonesia dan dunia.

    Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus

    Info Rekomendasi

    Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus - Allianz adalah salah satu penyedia asuransi jiwa dan kesehatan terbesar yang ada di Indonesia. Dengan memiliki nasabah terbesar dan mitra penjualan yang luas menjadikan perusahaan Allianz sebagai perusahaan dengan finansial terkuat yang sudah tersebar di beberapa negara. Perusahaan Allianz sendiri berkantor pusat di Munich, Jerman yang telah berdiri sejak 5 Februari 1890, dan menjadi perusahaan asuransi terbesar ke-25 di dunia.

    Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus
    Sedangkan di Indonesia, Allianz sudah hadir sejak tahun 1981 dan baru berdiri pada 16 Agustus 1996 dengan membentuk perusahaan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia). Hadirnya Allianz di Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan nasabah akan layanan asuransi yang kompeten dan terbaik. Beberapa produk unggulan yang telah dihadirkan oleh perusahaan Allianz yaitu:
    1. Asuransi Jiwa
    2. Asuransi Kesehatan
    3. Asuransi Syariah
    4. Asuransi Kumpulan
    5. Asuransi Umum
    Asuransi Syariah Allianz
    Secara konsep, asuransi syariah terdiri dari beberapa orang atau kelompok orang yang ingin saling membantu, saling melindungi, menjamin dan bekerja sama dengan cara mengeluarkan dana tabarru'. Dengan adanya dana tabarru' ini setiap klaim yang terjadi pada peserta menggunakan dana tabarru' ini. Dana tabarru' ini sama halnya dengan dana hibah yang diberikan secara ikhlas oleh setiap peserta.

    Dana Tabarru' adalah kumpulan dana dari peserta asuransi yang bertujuan untuk membayar santunan kepada peserta yang lain yang mengalami musibah atau pihak lain yang berhak. Sedangkan pihak perusahaan tidak memiliki hak dalam menggunakan dana asuransi dari peserta ini. Pihak perusahaan hanya sebagai pengelola dari dana tersebut.

    Perusahaan yang terpercaya berpengalaman dalam mengelola asuransi syariah adalah perusahaan asuransi Allianz, yaitu Allianz Life Indonesia. Perusahaan ini sudah terkenal dan sangat dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai perusahaan asuransi terbaik. Bahkan sebagai penyandang predikat terbaik perusahaan asuransi syariah pada tahun 2016.

    Terpilihnya Allianz sebagai perusahaan asuransi syariah terbaik karena dalam menjalankan program ini, Allianz Syariah memiliki konsep tolong menolong dan saling membantu antara sesama anggota yang lain yang mendapatkan kesulitan. Sedangkan dana yang tersimpan dalam Allianz Asuransi Syariah berasal dari dana tabarru' yang memang berasal dari peserta asuransi dan digunakan untuk peserta yang lain yang terkena musibah.

    Selain itu, dalam pelaksanaanya dalam menjalankan Asuransi Syariah, perusahaan Allianz terlebih dulu melakukan perjanjian di awal yang jelas, dilakukan secara transparan dan aqad yang sesuai syariah. Dana dan premi asuransi yang berasal dari peserta (dana tabarru') dikelola oleh perusahaan Allianz melalui investasi syar'i yang sesuai dengan prinsip syariah.

    Begitu juga dengan penggunaan dana yang terkumpul dilakukan secara transparan dan tidak digunakan untuk kepentingan perusahaan. Dengan begitu, konsep asuransi syariah yang dilakukan oleh perusahaan asuransi Allianz memang benar-benar sesuai syariah dan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia dan Dewan Syariah Nasional.

    Produk Asuransi Syariah Allianz
    Sebagai perusahaan asuransi syariah terbaik, Allianz memiliki beberapa produk unggulan yang memiliki konsep syar'i yaitu Allianz Tasbih, AlliSya Protection, dan AlliSya Maxi Fund Plus.

    Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus
    Dari beberapa produk unggulan Allianz yang telah disebutkan diatas yang banyak diminati oleh masyarakat adalah Asuransi Syariah. Apalagi saat ini Asuransi syariah menjadi pilihan masyarakat karena memiliki nilai untung yang lebih baik dari asuransi lainnya. Begitu juga dengan asuransi syariah yang dihadirkan Allianz Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2006 ini menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

    Dengan adanya produk asuransi syariah di perusahaan Allianz maka muncul lah Allisya. Allisya ini merupakan singkatan dari Allianz Syariah. Lalu apa yang dimaksud dengan Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Protection Plus? Allianz Allisya Protection Plus merupakan salah satu bagian dari program Asuransi Syariah yang dimiliki oleh perusahaan Allianz.

    Allisya Protection Plus
    Allisya Protection Plus adalah salah satu produk Asuransi Jiwa dan Investasi yang berbasis Syariah dengan perlindungan seumur hidup. Program Allisya Protection Plus ini memberikan perlindungan yang maksimal atas kejadian yang tidak diharapkan yang bisa mempengaruhi kondisi finansial Anda atau keuangan keluarga Anda. Selain itu, program Allisya Protection Plus ini juga membantu mewujudkan impian masa depan Anda.

    Asuransi Syariah memiliki tujuan utama yaitu bebas dari praktek riba, gharar, maisyir dan batil. Dalam prakteknya, setiap perusahaan asuransi syariah tidak hanya terbatas pada penyedia layanan asuransi saja tapi pada tujuan pengelolaan dana yang didapatkan. Dana asuransi syariah berasal dari peserta atau nasabah dan digunakan untuk kepentingan nasabah, bukan untuk kepentingan perusahaan.

    Contohnya seperti ini, perusahaan Allianz yang memiliki produk Asuransi Syariah yang sesuai dengan syariah Islam memberikan pinjaman uang kepada nasabahnya. Pihak Allianz tentunya harus mengetahui untuk apa dana (uang) pinjaman yang akan digunakan oleh nasabahnya tersebut. Jadi bukan hanya sekedar langsung memberikan pinjaman kepada para nasabah tapi juga ditinjau penggunaan dari dana pinjaman tersebut.

    Inilah salah satu keuntungan dari asuransi syariah atau transaksi jual beli syariah lainnya yaitu transaksi dilakukan secara transparan, baik dari dana yang didapatkan dan atau dana yang akan digunakan. Berbeda dengan asuransi konvensional yang lebih menguntungkan pihak bank atau perusahaan penyedia.

    Jadi pihak perusahaan asuransi harus mengetahui untuk apa dana yang akan digunakan oleh nasabahnya, jika digunakan untuk membangun usaha seperti membuka cafe yang berisi minuman keras, maka pihak perusahaan harus membatalkan atau menolak perjanjian (akad) dalam pemberian pinjaman tersebut. Namanya syariah, setiap transaksi baik yang didapatkan atau yang digunakan harus sesuai dengan syariah Islam.

    Lantas bagaimana cara mengetahui dana yang digunakan oleh nasabah itu digunakan sesuai dengan syariah? Langkah utama yang dilakukan adalah adanya akad atau perjanjian yang disetujui oleh kedua belah pihak dan selanjutnya dalam prakteknya akan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Syariah Nasional (DSN). Dengan begitu konsep syariah yang dipegang oleh Allianz tetap terjaga dan menjadi produk unggulan asuransi mereka.

    Detail Produk & Cara Pengelolaan Dana Allisya Protection Plus (klik gambar)


  • Cara Pengelolaan Dana AlliSya
    • Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu
    • Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya. Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
    • Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
    • Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.

  • Pilihan Dana Investasi
    Sebagai produk asuransi, AlliSya memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah.
    • AlliSya Rupiah Fixed Income Fund
      Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko rendah hingga sedang.
    • AlliSya Rupiah Balanced Fund
      Menawarkan pertumbuhan modal jangka panang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko sedang.
  • Keuntungan & Manfaat Allisya Protection Plus
    Allisya Protection Plus adalah salah satu produk Asuransi dari perusahaan asuransi Allianz. Produk ini memberikan 2 perlindungan maksimal yaitu Asuransi Jiwa dan Investasi. Jadi ada nilai lebih yang bisa didapatkan oleh setiap peserta, selain mendapatkan jaminan asuransi juga bisa melakukan investasi untuk kebutuhan keuangan Anda dan keluarga Anda.

    Untuk asuransi jiwa, Allisya Protection Plus memberikan perlindungan jaminan kesehatan, kecelakaan, dan bahkan mendapatkan jaminan saat kematian. Sedangkan untuk Investasi, ada beberapa jenis investasi yang bisa ditentukan sendiri oleh peserta atau oleh Anda sendiri yaitu AlliSya Fixed Income Fund, AlliSya Balanced Fund dan AlliSya Equity Fund. Masing-masin jenis investasi tersebut memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan Anda. Salah satu keuntungan yang didapat adalah memenuhi kebutuhan finansial atau keuangan Anda di masa yang akan datang.

    Penjelasan Manfaat Dalam Nomimal yang Didapat
    1. Meninggal Dunia Karena Sakit: Rp.100.000.000,—
    2. Meninggal Dunia Karena Kecelakaan: Rp. 200.000.000,-
    3. 49 Penyakit Kritis : Rp. 50.000.000,— plus Pembebasan Kontribusi sampai usia Pemegang Polis mencapai usia 64 tahun.
    4. Catat Tetap Total Karena Kecelakaan : Rp. 100.000.000,— plus Pembebasan Kontribusi sampai usia Pemegang Polis mencapai usia 64 tahun.
    5. Dana Tunai Harian Rp. 200.000,- bila Nasabah harus menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit.
    Dari penjelasan diatas, kita dapat memahami dari perlindungan maksimal dari program Allianz Allisya Protection Plus yang diberikan oleh perusahaan Allianz ini yaitu 2 perlindungan maksimal untuk asuransi jiwa dan nilai investasi yang dapat membantu keuangan Anda dimasa yang akan datang.

    Jadi jika Anda ingin memilih perusahaan asuransi dengan keuntungan dan perlindungan maksimal, Anda bisa memilih perusahaan Allianz yang sudah benar-benar terbukti menjadi perusahaan asuransi terpecaya di Indonesia dan dunia.

    Buka Komentar
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar

    No comments

    Subscribe Our Newsletter

    Notifications

    Disqus Logo